DESIGN BEKLEED JOK POPULER

SPESIALIS BEKLEED JOK MOBIL SURABAYA


⚠ Temukan solusi terbaik untuk kebutuhan jok mobil Anda di Surabaya. Dapatkan cover jok mobil berkualitas, jok kulit yang nyaman, dan layanan bekleed mobil terbaik. Kami menawarkan berbagai pilihan cover jok mobil serta harga terjangkau dan kualitas terjamin. Kunjungi website kami sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang variasi jok mobil, bekleed jok mobil, dan bekleed jok mobil di Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya



















Kita semua tahu bahwa kain fabric atau jok asli mobil yang belum dilapisi sangat rentan kotor terutama bagi pemilik mobil yang masih memiliki anak kecil. Banyak solusi dari pelbagai jasa dibidang otomotif terutama variasi interior dan salah satunya adalah bekleed, sarung, atau cover jok. Di Provinsi Jawa Timur terutama di kota yang padat penduduk seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Jombang, Lamongan, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep banyak sekali alternatif yang ditawarkan mulai dari harga ekonomis hingga top quality. Kami adalah workshop profesional dalam pembuatan cover jok mobil baik semi maupun paten dengan pengalaman teknisi yang mumpuni. Kami melayani berbagai jenis merk dan tipe mobil diantaranya: 

TOYOTA 
Avanza, Veloz, Agya, Calya, Rush, Innova Reborn, Zenix, Camry, Altis, Hilux, Fortuner, Sienta, Yaris, Vios, Raize dan Hiace. 

DAIHATSU
Xenia, Rocky, Sigra, Ayla, Terios, Gran Max, Pick Up, Luxio dan Sirion 

HONDA
Brio, Mobilio, BRV, HRV, Jazz, Freed, CRV, Civic, dan City 

SUZUKI
Ertiga, XL7, Karimun, Wagon R, Ignis, Baleno, Vitara, Katana, Carry, Sidekick, Swift, SX4, SCross, APV, Escudo dan Splash

MITSUBISHI
Expander, Xpander, Mirage, Kuda, Triton, Strada, L300, Pajero, dan Lancer. 

NISSAN
Grand Livina, March, X trail, Evalia, Juke dan Terano. 

ISUZU
Panther, Dmax, Pick Up Traga dan Trooper 

KIA
Timor, Picanto, Rio, Visto dan Sportage 

HYUNDAI
Bimantara, Accent, Atoz, i10, 120, dan grand avega  

WULING
Confero, Cortez, dan Almaz 

CHEVROLET
Captiva, Aveo, Spark, Spin, Colorado, Orlando, dan Kalos

DATSUN
GO+ dan Cross 

Dan merk lainnya seperti Proton, Geely, Subaru, Mazda, dll. Banyak bukan? Nah sekarang bahan apa saja yang kami rekomendasikan untuk pelapis jok mobil anda? Mulai dari kulit sintetis hingga microfiber semi kulit. Yuk, mari kita simak! 

1. CARVIERO Vanza, Vitz, Uno, Dan Clazzio 
2. MBtech Camaro, Superior, Fiesta, dan Carerra 
3. LEDERLUX Primo
4. KARSKINZ NAVARO 
5. VISION Microfiber Lugano, Bugatti,dan Levante
6. NEW ACCURA 

Dan masih banyak lagi bahan lainnya yang sesuai dengan keinginan anda. Informasi detail silahkan klik tombol WA diatas atau bawah. Kami dengan senang hati melayani anda.

wa

Pages